Penampakan Blue mountain Phanter Setinggi 1,7 meter

Legenda tentang Blue Mountain Panther sebenarnya adalah sebutan untuk makhluk misterius yang dipercaya berpenampilan dan berbentuk kucing besar yang sering menampakan wujudnya di daerah Blue Mountain. Beberapa laporan memang pernah masuk namun tidak banyak, para saksi melaporkan penampakan kucing/harimau besar hitam dan kali ini seorang remaja berusia 13 tahun yang mengaku melihat makhluk tersebut di daerah Glenorie, Australia. Ia melaporkannya kepada kedua orang tuanya yang kemudian meneruskan ke pihak berwajib.

Si remaja sedang berjalan di Old Northern Road. Ketika sedang berjalan dia merasa seperti ada yang bergerak dibalik semak-semak. Penasaran si remaja pun mendekati semak-semak. Ketika dia mendekat saat itulah dia melihat seekor kucing besar berwarna hitam persis seperti macan kumbang sedang duduk dibalik semak-semak.

"Dia mengibas-ngibaskan ekornya dan sedang duduk. Mungkin tingginya ketika mahluk itu duduk sekitar sekitar 1,5 meter, dan saya sangat ketakutan" Katanya mengingat kembali peristiwa itu.

Beberapa laporan tentang keberadaan Blue Mountain Panther memang sering terjadi di malam hari, sebagian dilaporkan oleh pengendara yang mengemudi di malam hari dan hampir menabrak binatang itu. Spekulasi yang ada menyebutkan bahwa makhluk itu mungkin sebenarnya adalah seekor Macan kumbang, wallaby, atau panther. Bahkan Perdana Menteri Nathan Rees mengatakan dalam sebuah kunjungan ke Penrith tahun lalu ia akan memerintahkan penyelidikan terhadap penampakan mahluk ini.

Apapun itu, laporan ini semakin menambah daftar banyaknya hewan Cryptid yang masih harus di temukan. Semoga penyelidikannya nanti mendapatkan hasil sehingga kita dapat mengetahui satu spesies baru di khasanah Cryptozoology.

http://duniacryptozoology.blogspot.com/2010/11/penampakan-blue-mountain-phanter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar