Row-Dinosaurus dari Irian?

Eh? Ada dinosaurus di irian? Beneran tuh? Boro-boro dinosaurus, mammoth aja jarang ada..

Kalo kalian tanya aku apa ada dino di irian aku bakal jawab ga tau, tapi aku nemu artikel tentang dino di irian loh, enjoy Readers..


Konon, pada taun 1930an
, seorang penjelajah bernama Charles Miller melaporkan penampakan dinosaurus dari Merauke Irian Jaya, Indonesia. Panjangnya 30-40 kaki, coklat kekuningan, berleher panjang kaya dinosaurus Diplodocus, dan memiliki ekor dengan duri dan kerah kaya ceratopsian? Wah, agak aneh nih dino..


+

"Ceraptosian"

Dia melihatnya waktu dia bulan madu (bulan madu kok ke irian, ke hotel kek..), dia juga bilang kalo dino ini punya sirip di punggungnya, seperti Stegosaurus.


+

"Ceraptosian"
+

"Stegosaurus"
=
row??

Aaaaah! Ga bisa bayangin bentuknya.. Ancur gitu..

Binatang ini disebut Row soalnya bunyinya ' roow '. Konon Miller juga menemukan sekelompok suku kanibal yang namanya, Kirrirri, mereka bersenjata duri' '(dari ekornya) Row..

"apakah kaya gini?"

Taun 1939 Miller nerbitin bukunya, Cannibal Caravan, sedangkan istrinya, Leona Miller pada taun 1941 nulis buku
Cannibals and Orchids, buku mereka menimbulkan minat dalam mencari Row. Tapi, Bernard Heuvelmans dan lain-lain merasa cerita ini cuma hoax.

Okeh, bentuknya row emang aneh banget.. Dan agak ga masuk akal buatku.. Kalo ada mereka harusnya seluruh dunia tau dong, gimanapun juga cerita ini cuma cerita soalnya ga ada bukti yang mendukung, kalo dipikir-pikir penampakam Miller itu yang pertama dan terakhir.. Beneran hoax kali ya..

Are they really exist?


Roooow....


http://bloggertouch.appspot.com/haritsindipradana/post/1637211315023009431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar